Curtis’has pekerjaan untuk life’ di Swansea – Clement


Posted On Jan 6 2017 by

Baru Swansea City pelatih kepala Paul Clement telah menegaskan bahwa Alan Curtis memiliki pekerjaan “untuk hidup” di klub di tengah kekhawatiran ia akan melepaskan berikut reshuffle mereka.

Curtis telah menghabiskan sebagian besar karir sepakbolanya dengan Swansea, yang datang melalui pangkat sebagai trainee pada tahun 1972 dan menghabiskan 11 tahun di klub split di tiga mantra, sebelum juga bergabung dengan mereka sebagai pelatih.

Pemain berusia 62 tahun juga telah ditunjuk sebagai manajer caretaker tiga kali oleh klub, mengambil kendali secara sementara pada tahun 2004, Desember 2015 dan yang terbaru untuk menang 2-1 Selasa di Crystal Palace, dengan Clement – penerus Bob Bradley – mengambil singkat menonton.

Clement dikonfirmasi pada Kamis bahwa ia tidak akan mempekerjakan Curtis antara staf pelatih tim pertama, tapi tetap bersikeras bahwa seorang pria yang dikenal di klub sebagai ‘Legenda’ tidak akan meninggalkan.

“Saya belum membaca apa yang telah dikatakan di media sosial, aku hanya berbicara dengan petugas pers,” katanya kepada wartawan di konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan Piala FA hari Sabtu dengan Hull City.

“Saya tidak yakin bahwa penggemar menyadari bahwa Alan masih di klub dan kami ingin dia tetap di sini. Orang-orang mungkin berpikir ia telah dipaksa untuk meninggalkan, dan yang pasti tidak terjadi.

“Saya yakin akan ada penggemar kecewa Alan tidak terlibat dalam tim pertama, tapi ini terjadi sepanjang waktu di klub lain. Aku sudah tidak menegaskan apa sisa staf ruang belakang akan menjadi seperti, beberapa hari terakhir memiliki pernah pengumpulan intelijen dengan pemain dan kemudian staf, sehingga masih ada beberapa hal yang dapat kita lakukan.

“Saya berharap dia tetap di peran lain, peran yang akan dibahas. Kami ingin dia tinggal di klub, dan setelah diskusi dengan [ketua] Huw Jenkins saat ini, sejauh yang kita khawatir Alan memiliki pekerjaan di sini untuk sebagai selama ingin – untuk hidup jika diperlukan.

“Dia benar-benar dihormati oleh pemain dan fans, tapi itu turun ke dia untuk berdiskusi dengan ketua besok.

“Dia akan melangkah ke samping dari tugas pertama tim pelatih di lapangan.”

Last Updated on: January 6th, 2017 at 2:55 pm, by admin


Written by admin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *