Robben menolak untuk mengesampingkan China saklar


Posted On Jan 8 2017 by

Pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben telah menolak untuk mengesampingkan langkah potensial ke Liga Super Cina, tetapi mengharapkan untuk tinggal di Jerman untuk musim lain.

Kontrak Robben di Allianz Arena berakhir pada akhir Juni dan Cina menjadi pilihan yang semakin layak untuk pemain Eropa dan Amerika Selatan.

Tim-tim besar-belanja di CSL telah memikat John Obi Mikel, Carlos Tevez, Oscar dan Axel Witsel ke negara itu bulan ini, dengan orang-orang seperti orang-orang seperti Hulk, Jackson Martinez dan Alex Teixeira sudah bermain di Cina.

Ditanya tentang prospek pindah ke CSL, Robben mengatakan: “Setiap orang harus secara pribadi menilai ini Anda tidak harus mengatakan bahwa ini bukanlah suatu pilihan Tapi juga tidak mengatakan bahwa Anda ingin pergi…

“Saya sekarang di Bayern. Tentu saja, saya berencana sedikit, saya berbicara dengan istri saya. Saya sekarang di tingkat atas. Anda harus melihat apa yang datang berikutnya.

“Keluarga saya datang pertama, tapi pengalaman hidup, hidup di tempat lain – di Amerika Serikat, di Cina -… Mungkin datang Tapi mungkin tidak Mungkin aku akan kembali ke rumah [ke Belanda] saya tidak mengesampingkan apa pun.

“Perpanjangan kontrak belum menjadi masalah. Saya berkonsentrasi pada enam bulan ke depan dan saya ingin memenangkan kejuaraan.

Last Updated on: January 8th, 2017 at 3:25 pm, by admin


Written by admin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *