Romeu mendapatkan perpanjangan Southampton sebagai Puel menargetkan gol tandang


Posted On Jan 26 2017 by

Southampton telah menyerahkan dorongan menjelang Piala EFL semifinal leg kedua pergi ke Liverpool, dengan gelandang Oriol Romeu menyetujui kontrak baru.

Mantan Barcelona dan Chelsea pemain Romeu terkesan selama kampanye debutnya di musim lalu Stadium St Mary, setelah pindah ke pantai selatan dari Stamford Bridge di Agustus 2015.

Dia awalnya menandatangani kontrak tiga tahun tetapi sekarang akan berada di bawah kontrak hingga 2021 setelah menuliskan perpanjangan.

“Saya tidak bisa lebih bahagia untuk memiliki kontrak baru dengan klub,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“Sejak saya datang ke sini saya merasa sangat, sangat baik. Semuanya telah positif bagi saya. Saya telah mengembangkan sendiri dan telah menjadi lebih baik setiap hari.

“Ke depan, itu adalah hal yang baik bagi saya, tapi mudah-mudahan akan ada lagi yang akan datang dan pengalaman yang bagus untuk pergi melalui.”

Setelah mengamankan jasa Romeu, perhatian Saints ‘sekarang berubah menjadi perjalanan mereka ke Anfield pada Rabu, ketika mereka akan mencoba untuk membangun sebuah memimpin 1-0 agregat dari leg pertama dan kemajuan ke penentu melawan Manchester United atau Hull di Wembley.

“Saya pikir untuk saat [skor agregat] tidak cukup,” kata Puel.

“Ini akan menjadi penting untuk mencetak gol pergi dan tetap fokus tentang permainan kami – tidak hanya untuk berpikir tentang hasil atau hanya membela.

“Sangat penting untuk menghasilkan permainan yang kuat dalam pertahanan, sebuah game yang kuat dengan bola dan untuk menjaga peluang dan tinggal berbahaya terhadap tim ini. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi dalam sepakbola [sesuatu] adalah mungkin.”

Last Updated on: January 26th, 2017 at 4:38 pm, by admin


Written by admin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *