Totti bermerek’Pinocchio’ tengah Roma badai penalti


Posted On Feb 4 2017 by

Francesco Totti telah dibandingkan dengan Pinocchio oleh presiden Cesena Giorgio Lugaresi sebagai kontroversi atas mereka Coppa Italia perempat final berlangsung.

Legenda Roma mencetak gol penalti di menit ketujuh perpanjangan waktu saat timnya diselamatkan kemenangan 2-1 atas lawan Serie B mereka pada Rabu untuk buku dasi semi-final melawan rival sekotanya Lazio.

Totti penalti itu diberikan setelah kiper Federico Agliardi diperintah telah mengotori Kevin Strootman di daerah.

Cesena yang marah dengan keputusan, yang membantah mereka perpanjangan waktu dan kesempatan dari marah bersejarah di Stadio Olimpico.

Dan Lugaresi kemudian bahagia untuk melihat Totti pergi ke negara kesepakatan dengan keputusan wasit Fabio Maresca dalam sebuah wawancara pasca-pertandingan.

“Tadi malam setelah pertandingan, hidup, Totti mengatakan hukuman terhadap Cesena jelas!” Presiden menulis di Facebook.

“Itu omong kosong Itu hanya beberapa detik kemudian saya menyadari Francesco besar hanya mencoba keluar tempat iklan baru di mana dia bermain -. Dalam hal ini cukup baik – Pinocchio”

Totti, 40, mengatakan kepada Rai Sport setelah pertandingan: “Saya pikir itu adalah pelanggaran yang jelas untuk hukuman Kevin Strootman diantisipasi kiper dan itu dikalahkan..”

Last Updated on: February 4th, 2017 at 6:42 pm, by admin


Written by admin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *